Monday, March 19, 2012

Cara Update Game dan Aplikasi Android

Your Code here
Seperti kita ketahui, game dan aplikasi Android, akan selalu di update oleh developer atau pembuat game tersebut. Hal ini tentunya sangat berguna, terutama menambahkan fitur atau menu ataupun sekedar untuk memperbaiki error yang sering terjadi game atau aplikasi tersebut.

JIka Anda menonaktifkan Auto Update Game atau Game di ponsel Android,  maka tentu saja Anda harus melakukan update game atau aplikasi Android secara manual. Berikut ini cara mudah dan singkat Update Aplikasi dan Game Android.

Pertama masuk ke menu Google Play (atau dulu dikenal dengan Market Android). Setelah berada di Google Play Store, tekan tombol menu dan pilih My Apps.

Selanjutnya di menu My Apps Anda akan mendapatkan daftar Aplikasi dan Game yang terinstall di handphone Android milik Anda. Di barisan paling atas terlihat daftar game dan aplikasi yang tersedia untuk di update. Klik pada salah satu aplikasi yang akan diupdate, semisal Twitter for Android

Di halaman deskripsi Twitter for Android, Anda tinggal sentuh tombol Update untuk mulai mengupdate Twitter for Android.

Tunggu sampai proses Update selesai.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Followers

Guest Book

Copyright 2011 Sources of Information is proudly powered by blogger.com | Design by My Friend Published by Template Blogger